Tuesday, July 11, 2017

ZFAG Asal Jerman ‘Serbu’ Indonesia

ZFAG Asal Jerman ‘Serbu’ Indonesia





JAKARTA (DP) — Seksinya bisnis otomotif di Indonesia, membuat ZF Aftermarket asal Jerman resmi melebarkan jaringannya di Jakarta, Indonesia.

ZF Aftermarket melihat Indonesia sebagai fokus pasar di Asia Pasifik dan berinvestasi di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat.

Sehingga di Tanah Air, bisnis pemasok part otomotif untuk teknologi driveline dan chasis serta teknologi pengamanan aktif dan pasif nantinya dikelola oleh PT ZFAG Aftermarket Jakarta.
Efektif per Maret 2017, entitas hukum PT ZFAG Aftermarket Jakarta telah ditetapkan dengan tujuan agar dapat memberikan pelayanan lebih baik, rangkaian produk lebih luas dan ketersediaan produk lebih cepat bagi konsumen dan juga mitra bisnis.

“Kami juga berkomitmen  untuk terus menerus menyempurnakan diri agar dapat memuaskan pelanggan lebih baik lagi,” ujar Direktur PT ZFAG Aftermarket Jakarta, Cakra Wiyata, di Jakarta, Selasa (11/7/2017).
Selain di Jakarta, PT ZFAG Aftermarket juga punya semacam kantor cabang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Banyak konsumen kami yang juga tersebar di luar pulau Jawa, makanya kami membuka kantor cabang di Kalimantan agar bisa lebih memuaskan konsumen,” terangnya. [dp/Hml]

https://dapurpacu.com/345481/zfag-asal-jerman-serbu-indonesia/?utm_source=tag-box

No comments:

Post a Comment