Tuesday, July 11, 2017

Perkuat Distribusi, ZF Resmikan PT ZFAG Aftermarket Jakarta

Oleh Zenuar Yoga 11 Juli 2017



Demi memperkuat distribusi dan jaringan pelayanan, ZF Aftermarket meresmikan PT ZFAG Aftermarket Jakarta. Tujuan dibukanya PT ZFAG Aftermarket Jakarta antara lain agar dapat memberikan pelayanan lebih baik, rangkaian produk lebih luas, serta ketersediaan produk lebih cepat bagi konsumen dan juga mitra bisnis.

Menurut ZF Aftermarket melalui Cakra Wiyata, Direktur PT ZFAG Aftermarket Jakarta, Indonesia adalah salah satu market terbesar untuk berinvestasi. "Kami berusaha untuk memperkuat layanan dan memperluas jaringan distribusi di Indonesia sebagai persiapan dalam menghadapi kebutuhan pasar lokal dan menyediakan portofolio produk yang lebih lengkap. Saya yakin, hal ini dapat membuat ZF Indonesia unggul di Aftermarket," jelasnya di Jakarta, Selasa (11/7).

Selain itu Cakra juga mengatakan pihaknya yakin produknya diterima oleh konsumen Indonesia. "Produk ZF telah terbukti kesuksesannya secara global, hal ini memberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kami secara lebih luas di Indonesia," lanjutnya.

ZF sendiri merupakan pemasok otomotif global untuk teknologi driveline dan chassis, serta teknologi pengamanan aktif dan pasif. Tidak hanya di bidang otomotif, ZF juga memberikan solusi di industri kelautan Indonesia dan berdedikasi untuk mengembangkan pasarnya secara khusus di segmen komersial dan fast craft.


http://www.autocarindonesia.com/auto-news/perkuat-distribusi-zf-resmikan-pt-zfag-aftermarket-jakarta-438015.aspx?utm_source=feed&utm_medium=rss&utm_campaign=Autocar+Indonesia+All+Articles+feed+

No comments:

Post a Comment