Thursday, September 18, 2014

ZF Part Terus Kembangkan Market Di Indonesia

JAKARTA, Modifplus.com

Review kesuksesan ZF Friedrichshafen AG selaku produsen sparepart hi-end asal Jerman diungkapkan pada Media Gathering ZF di Grand Indonesia 2014 pada 18 Maret 2014, pada kesempatan hadir Mr. Sheerhan Bin Jeaudeen, Managing Director, South-East Asia and Taiwan ZF Asia Pasific Pte. Ltd.
 Pada awak media pria yang bertanggung jawab atas pengembangan, pemasaran dan penjualan produk ZF ini mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar potensial dan masuk pada lima besar negara dengan penjualan produk ZF terbanyak.
modifplus.com,modifplus.net,modifplus,modif plus,mp news,zf,ZF Part Terus Kembangkan Market Di Indonesia 1ZF adalah sparepart berupa Powertrain, Teknologu Chassis, Kendaraan Komersial, Teknologi Industri yang didalamnya terdiri dari merek-merek seperti Sachs, Lemforder, Boge dan ZF Part dimana sparepart ini sudah banyak terintegrasi pada mobil-mobil Eropa.
modifplus.com,modifplus.net,modifplus,modif plus,mp news,zf,ZF Part Terus Kembangkan Market Di Indonesia 3Menanggapi besarnya permintaan dari pasar otomotif tanah air, ZF berencana membangun pabrikasi di Indonesia. “Kita akan buat pabrik disini, tapi kita akan hitung costnya terlebih dahulu, saat ini pabrik terdekat kita ada di Cina dan Thailand,” ungkap Cakra Wira Wiyata, General Manager ZF Asia Pasific Pte. Ltd.

“Pasar Indonesia juga di dominasi dengan mobil-mobil produksi Jepang, dan saat ini kita baru menyediakan sparepart untuk mobil Eropa saja, di 2014 ini kita mulai memproduksi sparepart untuk mobil-mobil Jepang,” lanjut Cakra Wira Wiyata.[teks:eko/foto:taufik]

No comments:

Post a Comment